Rabu, 06 Februari 2013

Dia gak selamanya sama dia kok


Menurut gue, hari ini adalah hari ter melow yang pernah gue rasain bareng 9a. Gimana enggak, banyak yang tepar karena sakit, terharu karena baca novel, bahkan ada yang patah hati juga. Ya, dia temen gue, Endah (15). Dia patah hati karena cowo yang dia suka nembak cewe lain.
Gue ngerti perjuangan nya selama ini. Gue ngerti dia selalu nunggu cowo itu buat peka sama dia. Gue juga ngerti rasanya patah hati. Gue kasihan banget sama dia apalagi lagu yang 9a mainkan waktu itu melow banget. Lo ngerti lagunya acha sama irwansyah yang – my heart kan? Kalo lo pengen atau mau download bisa  disini
Liriknya juga :” banget. Gue yang denger aja udah sedih, apalagi Endah. Dia hampir netesin air mata loh. Gue ngerti dia tegar banget. Dia suka sama si cowo nya juga udah lama banget. Hampir tergantikan, eh sekarang suka lagi.
Gue sebagai temen, ikut prihatin. Gue juga pernah ngalamin dan gak cuman sekali doang. Dan lo juga udah ngerti gimana susahnya move on. Move on itu emang susah banget. Kita gak bisa dengan mudah move on meski udah nemu penggantinya. Kadang kita jadi manusia yang terlalu egois, karena gak bakal bisa ngerelain orang yang udah ada di hati kita. Kita akan terus membully atau bahkan membeci orang itu sampe selamanya. Kita emang egois, dalam keadaan begitu. Tapi coba kita bayangin gimana keadaan kita di hari kemudian? Kita bisa jadi seseorang yang rapuh di kemudian hari?
Lo mau gak sih? Coba kita bayangin , dimasa yang akan datang. Gue juga pernah diceratin ibu gue waktu dulu. Beliau pernah suka sama seseorang tapi orang itu cuman anggap beliau sahabat atau adiknya doang. Waktu reunian, eh mereka berdua bernostalgia. Mereka masih malu-malu karena waktu itu. Gue yang ngeliat malah ketaawa-ketawa kegirangan =D ahahha
Yakin deh, selamanya kita gak akan jatuh cinta sama 1 orang. Bisa jadi berpuluh-puluh orang. Yakin. Lo gak bisa jadi manusia rapuh terus. Jangan selalu anggap dia jodoh kamu terus. Dan yakin, Allah juga udah atur semua nya, yang lo butuhin di dunia ini. Allah maha adil kok. Tapi jangan nangis  terus-terusan karena kamu pikir dia bakal langgeng terus.
Pernah gue ngelihat di suatu blog, pemilik tersebut nulis “mama gue pacaran dari smp, dan berujung ke pernikahan, kemudian cerai karena sesuatu hal, dan gue simpulin bahwa hubungan yang lama itu bisa bikin dia juga gak jodoh sama kamu”.
Tuhkan, lo udah ngerti kan gimana rencanaNya?. Bisa jadi dia jodoh kamu, meski sekarang dia masih sama ceweknya itu. Gak usah takut, Allah yang memberi semuanya, dan Allah juga yang mengatur semuanya.


1 komentar:

  1. ngumpul yuks para blogger dari tuban....

    biar tuban bloggernya rame

    BalasHapus

Poskan Komentarmu terhadap Postingan aku ini ya :)