Selasa, 05 Februari 2013

Mimpi apa gue semalem :"


Gue ngerti  gue semalem mimpi apaan. Yang jelas, gue seneng banget hari ini. Sumpah deh. Bayangin aja, doa gue dikabulin sama Allah. Bukan masalah cowok ini, ini masalah yang lebih penting dari itu semua.
Ya, gue baikan sama temen gue yang yaaa... kita sempet marahan waktu itu. Itu semua salah gue. Gue ngerti kok. Gue senyum-senyum nih sambil ngetik hahaha. Sebenernya dari dulu gue pengen banget minta maaf sama dia. Bener-bener pengen minta maaf. Cuman gue belum punya nyali doang. Gue tau, meski dia terpaksa buat minta maaf, cuman gue ngerasa niatnya ini patut banget buat diacungin jempol. Atau mungkin, cuman perasaan gue aja dia terpaksa, moga-moga niat nya dari hati. Amin

Ini semua berawal waktu gue mulai ngecek twitter, eh ada notif. Gue liat ada mention dari dia

Terus gue mulai buka profile dia buat follow dia. Dan  akhirnya gue lihatin tweet dia


Makin ke bawah, gue makin liat tweet dia yang gue rasa itu buat gue




Maaf ya temen, gue nyadar gue udah banyak salah sama lo. Yang seharusmya gue harus hargain lo sebagai temen gue, dulu enggak. Itu cuman emosi gue sesaat. Gue berterimakasih banget sama lo. Gue khilaf. Gue janji gue gak bakal ulangin kesalahan gue kesekian kalinya sama lo. Gue berterimakasih banget sama lo. makasih :"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Poskan Komentarmu terhadap Postingan aku ini ya :)