Minggu, 03 Februari 2013

KEDIRI, please be mine


Gak ngerasa gue udah kelas IX aja. Itu artinya habis ini gue bakal puna tanggungan. Gue lagi bimbang banget. Gimana nggak, gue harus nentuin masa depan gue. Gue pengen banget masuk sekolah favorit. Itu semua tujuannya, karena gue pengen gapai cita-cita gue di someday., be a doctor or fashion designer. Tentunya gue juga gak pengen bikin ortu gue kecewa. Karena gue ngerasa gue banyaaaakkk banget salah sama mereka.
Kandidat SMA yang mau gue masukin adalah SMAN 2 Kediri, SMAN 3 Malang, dan SMAN 1 Tuban. Sebenernya masih banak sih, tapi ya apa daya, sekolah cuman mau nanggung 3 sekolah aja. Dan kalaupun gue mau daftar ke sekolah lain lagi, harus ngurus sendiri. Dan gue tau itu bener-bener ribet banget.
Gue belum bisa nentuin SMA mana yang mau gue masukin duluan. Kalo SMAN 3 Malang, kayaknya susah banget deh. Ya gitu, banyak banget pesaingnya. Lumayan surut niat gue masuk situ. Gimana enggak, hampir seisi sekolah gue mau daftar situ. OMG, gue bener-bener pengen masuk, tapi masuknya pake nem. Ya kalo Nem gue kebetulan bagus, kalo nggak?
Maka dari itu, gue nempatin SMAN 2 Kediri di urutan pertama. Gue optimis bisa masuk sana. Doain aja masuknya pake tes. Biar murid-muridnya juga top, kan. Selain itu, fasilitas SMAN 2 Kediri juga TOP banget. Sarana pra sarana serta lulusannya hebat semua.
Rencana, gue bakal ngekos kalo disana. Meski gue punya saudara di sana, gue tetep mau ngekos. Soalnya rumahnya jauuuuhhh banget dari kota. Sedangkan sekolah gue kelak ada di kota. Tujuan gue pilih luar kota, gue pengen mandiri. Gue gak pengen di Tuban karena kalo gue tetep disini, bukannya cari pahala tambah cari dosa. Gimana nggak, tiap hari marahan sama ortu, kan pasti ujungnya anaknya yang salah.
Selain alasan itu, gue juga mau ngehindarin temen-temen Tuban yang anggap gue destroyer. Gue harap disana (Kediri) bisa lebih baik. Secara prestasi maupun permasalahan. Gue gak pengen mengulang kesalahan ke sekian kalinya. Lo tau maksud gue kan? Berarti nggak usah diterusin yah :’D
SMAN 1 Tuban? Harga mati buat gue. Gue cuman pengen masuk sini karena ini sekolah terbaik di kota gue. Kalo emang gak diterima di luar kota, ya gue mau gaj mau harus masuk sini. Gue gak ngeharepin sih sebenernya masuk sini, bukan karena masalah, tapi karena ada orang smansa yang gak gue suka. Udah ah jangan di terusin  :’D bhahaha


visit the web : there
Kediri, please be mine :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Poskan Komentarmu terhadap Postingan aku ini ya :)