Jumat, 26 April 2013

DIBALIK RAHASIA ADA RAHASIA

Hi blogs. Udah lama nih kita gak saling kontak hehe. Maklum lah, kemarin tanggal 22-25 April 2013 gue ngelaksanain Ujian Nasional. Awal kelas 9 sih gue gak gimana-gimana ya. Tya maap waktu kan terus berputar, pas sebulan sebelum UN gue baru nyadar kalo aku selama ini gak belajar. Haha

Persiapan UN sih alhamdulillah ya. 10x Try out, alat-alat ujian, papan alas, buku-buku persiapan UN, doa, pulsa, internet sampe-sampe aku gak bisa paketan BB :D menurut gue kalo gue paketan BB bakal ganggu banget. Dengan seharian online itu, gak ada yang gak mungkin kita terganggu. Gimana engggak, tiap menit tiap jam ada broadcast, belum lagi chat sama temen, tweeting, dll. Gimana bisa belajar kalo kaya gitu -___-

Nah, karena gue sekarang sudah nyadar jadi ya gitu deh gue gak sempet ngeblog juga soalnnya gak ada waktu. Ya maaf-maaf aja kalo kalian udah kangen sama gue *kibas-kibas rambut*. Mmmmm 

Waktu H-2 aku sempet nervous juga sih. Soalnya kan hasil belajar kita dintentukan pakai 4 mata pelajaran yang masing-masing dijalankan 1 hari. Jadi gue juga adak nervous, takut kalo nem jelek gak bisa diterima di SMA favorit, macem-macem deh.

Tapi waktu hari H nya gue udah mulai siap lah. Mau nggak mau harus siap. Ini masalah harga diri, masa depan, dan prestasiku. Semuanya gak mau dong kalo nilainya jelek juga,

Soal Bahasa Indonesia sih kecil buatku. 50 soal itu hampir semua nggak ada kendala. Bahasa Inggris, lumayan lah. Cuman ragu 2-3 nomor. Matematika lumayan sih, jarang-jarang gue bisangerjain Matematika dengan santai, nggak tengok kanan-kiri. IPA nya itu yang ngestucking gue banget. Soalnya menurut gue sih nggak sesuai sama kisi-kisi. Gue bimbang antara 5-6 nomor. Banyak banget yang menurut gue susah di IPA. Gue emang nggak pernah akur sama pelajaran itu. Nggak heran, nilai-nilai Try Out gue IPA paling bagus 9.0.

Kalo sekarang sih, bukannya udah tenang, gue tambah bimbang dan takut. Kekhawatiran gue pun mucul lagi. 


GIMANA KALO NEM NYA JELEK? GIMANA KALO AKU GAK KETERIMA? GIMANA KALO MASA DEPAN GUE HANCUR?

 Gimana, gimana dan gimana. Itu doang yang bisa gue tanya.


Tapi apa daya, Unudah gue kerjain. Kalo emang nilainya buruk ya harus diterima gitu aja. Urusan masa depan kan udah ada yang ngatur. Yang disini cuman bisa doa dan mohon pertolongan suupaya diberikan yang terbaik. Itu aja yang gue bisa lakuin.


 
Apapun yang dikasih sama Alllah, kita harus syukurin semuanya
KARENA DIBALIK RAHASIA, ADA RAHASIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Poskan Komentarmu terhadap Postingan aku ini ya :)