Jumat, 12 Juli 2013

isi sendiri judulnya

hei blogs... ternyata udah lama gue gak nulis gini kangen juga ya hhahaha. gue udah tahu hasil UN gue nih. lumayan memuaska. gue juga masuk 10 besar sekolah.nem gue 36,70. dan gue nyadarin ini semua karena nem di kota gue lumayan menurun. rincinannya nih gue kasih tau

bahasa indonesia : 9,20
bahasa inggris     : 9,00
matematika         : 9,75
ipa                     : 8,85.

udah? dan gue jujur beruntung banget dapetin nilai gitu. banyak yang heran kalo gue dapet 10 besar. gue emang orang yang gak suka umbar-umbar kepinteran sih. jadi ya santai aja. anehnya bocah yang gue pikir bakal dapet urutan pertama, belum beruntung waktu itu. yah tapi lumayan juga nemnya beda sama gue 0,15.

dan gue jujur terpukul waktu gue ditolah sama SMAN 2 Kediri jalur aksel waktu itu. bener-bener terpukul.gue udah banyak ngabisuin duit orang tua buat pergi jauh-jauh kesana. tapi masih aja gue gak diterima.

tapi alhamdulillah juiga akhirnya gue bisa diterima di SMAN 1 Tuban. sekolah favorit di kota gue dan termasuk top 10 di jawa timur. yang pasti nggak kalah dari SMAN  2 Kediri deh *nangislagi*.

dan semangfat gue gak berhenti sampe disitu aja. jujur gue adalah orang yag ambisius. meski gue ditolak di SMAN 2 Kediri gue masih nggak nyerah buat masuk di smansa jalur aksel. dan bener aja, soal waktu di smada keluar semua di jalur tes. gue jbener-bener nggak kesulitan buat ngerjain soal psiko itu. gue yakin banget kalo IQ gue diatas 135. tapi kalo emang nggak ada keberuntungan yang mihak gue, ya dengan terpaksa gue harus nerima kenyataan yang ada.

BESOK PENGUMUMAN WOY !! 
DOAIN GUE YAAAAA


*kiss*

salam hangat dari warnet hihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Poskan Komentarmu terhadap Postingan aku ini ya :)