Senin, 03 Desember 2012

my bored activities


Gue, udah cape banget jalanin semua ini. Kayaknya gue letih deh.
Ya gitulah, konsekuensi jadi anak kelas IX yang selalu sibuk dan bagaikan model berita di kotan yang gak ada spasinya. Hm.
Sehari-hari, gue jalanin dengan yaaa iklas aja lah, toh ini juga demi masa depan gue juga kan. Besok (03/12/2012) gue ngejalanin kewajiban gue sebagai anak RSBI. Yah, kan SMP gue termasuk TOP TEN RSBI di seluruh Indonesia, ngalahin beberapa sekolah. Gue patut bangga lah. Di kota gue yang masuk Top ten kan cuman sekolah gue aja. Dan gue fikir, itu semua juga ada campur tangan gue deh. Bu Nurul guru ter gahoel yang pernah gue kenal ngeBM gue gini. Gue jadi ngerasa semangat karna gue tau sebenernya guru itu selalu mensupport anak didiknya. Dan beliau memberi tugas karna beliau hanya mencoba untuk melaksanakan tugasnya :)

Gue udah ngerjain beberapa tugas gue yang YOU-KNOW-WHAT so embarassed itu. Tugas gak berhenti-henti. Kalo kemaren BARUdapet 2 tugas, ya gitu hari ini pasti ada lagi. Gue jadi gak ada waktu luang sama sekali.
Hari senin, sekolah dari jam 7 sampe jam 3 sore. Abis itu les B.Inggris sama fisika jam 16.30-21.30. Pulang-pulang  langsung bobo. Selasa, sekolah jam 7 sampe jam 3 sore. Abis itu les matematika sama musik jam 16.30-19.30. Rabu, sekolah jam 7 sampe jam 3 sore. Abis itu les matematika jam 16.30. Gue sering sih gak masuk les hari Rabu karna pengen punya waktu luang aja. Kamis, sekolah jam 7 sampe 3 sore, abis itu les musik jam 16.00-17.00. Jum’at, sekolah jam 7 sampe jam 11.00 abis itu ke GO  jam 14.00-18.00. Sabtu, sekkolah jam 7 sampe jam 13.00, abis itu les GO jam 14.00-18.00. Minggu pun ada jadwal senam jam 4 sore sampe maghrib.

Ya Allah, gue jadi gak bisa nikmatin hari. Sumpah, pengen tidur seharian. Minggupun gak bisa nikmatin hari libur. Paling-paling begitu pulang langsung tepar. Dan gue termasuk siswi yang gak bisa banget hidup tanpa BB. Untung-untung aja gue masih bisa ngeblog. Itu termasuk refreshing gue sih. God, i’m not robot. hm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Poskan Komentarmu terhadap Postingan aku ini ya :)