Sabtu, 01 Desember 2012

i'm a DESTROYER. hm


Akhir-akhir ini, gue rada gak srek sama kehidupan gue. Gimana yaa.. gaada yang peduli sama gue. Semuanya pada nganggep gue destroyer. Kenapa sih? Apa salah gue coba?.
Gue sebel terutama sama anak-anak cowo di kelas gue. Mm.. gue mau buka-bukaan aja sama kalian semua. Semuanya. Males pendem terus karna gaada temen yang peduli. Hm. Gak  peduli siapa aja yang baca, yang penting gue puas.
Mereka ngata-ngatain gue tentang semuanya. Gue dibilang keker, galak, wanita perkasa. Yah, mereka cuman liat dari fisik gue aja. Padahal mereka nggak tau apa yang gue rasain. Apalagi abis main bola. Yah. Waktu itu ada olahraga materi permainan sepak bola. Kita dikumpulin, yang cowo ada 12 dibagi jadi 4 tim, jadi per tim ada  3 anak. Yang cewe ada 18, dibagi jadi 4 tim, jadi ada 2 tim yang isinya 4 anak, dan ada 2 tim pula yang isinya 5 anak. Kebetulan temen gue yang namanya Tata waktu itu gak masuk karena diare. Kasian yah -_____-
Gimana lagi ya... uhm oh ya waktu itu mukjizat banget kelompok gue yang menang. Alhamdulillah lah. Tim gue masuk final buat anak cewe yang bakal ditandingin minggu depan lagi. Tapi ya gitu, mereka dengan begitu malah ngomongin dan gede-gedein masalah gue. Omongan mereka ke gue tambah menjadi-jadi. Maksudnya apa, gue juga gak tau. Pas gue ganti baju, gue sempet denger sih ada yang ngomong “wih monic emang bener-bener hebat. Wanita perkasa dia emang”. Jambbuuu gue sakit hati coy. Gue pengen banget buktiin kalo gue ini wanita murni bro. Wanita murni. Ngertiin gue dikit kek, kalo lo gak percaya gue bukain ** tambah gak kedip lo. An**it. Tay emang.
Gue gedor pintu kamar mandi itu “dorrrr”. mereka kaget banget. Gue cape sama semua ini. Males hadepin. Kalo gue diem aja malah dibesar-besarin. Kalo gue marahin mereka mereka juga besar-besarin. Males banget gue cukkss...
Gue keluar dari kamar mandi, karna gue udah selesai ganti baju. Mmm dan akhirnya pas gue keluarpun ada adek kelas yang ngelus dada. Dan gue juga denger “oalah mbak monic toh yang gedor pintu”, terus temennya jawabin “husst ati-ati kalo ngomong”. Jan**k broo. Adek kelas pun gituin gue. Ya Allah gue ini salah apaaa L .
Adek kelas itu bikin gue tambah unmood. Gue mulai masuk ke kelas. Masuk kelas pun ada aja yang bikin gue tambah badmood. Kenapa sih kegiatan fisik bikin mood gue hancur? Maka dari itu gue males banget buat ikutan olahraga. Sepanjang hari itu gue galau terus. Sahabat gue Endah, Ayun sama Devi pun hari itu gak bisa bikin gue moody. Yang lain pada ke kantin, gue males. Udah ah pengen nenangin diri aja. Tapi gak tau kenapa, air mata gue netes. Ya Allah kenapa gue kayak gini sih?.
Gue pengen banget ngerasain jadi mereka. Gue mulai analisis. Anak-anak cewe dikelas gue yang badannya gede ada banyak banget. Tata, gue, anggun, endah, devi, fatin, dll. Tapi kenapa gue yang dimarahin? Semuanya galak kok. Tapi kenapa cuman gue?. Ok, besok-besok gue bakal rubah sikap gue. Tapi gaada respon dari mereka. Ya Allah, gue musti gimana?.
Waktu itu (20/11/12), pelajaran ESP. Entah apa namanya, pokoknya intensif menjelang ujian direktorat. Kelas gue ditaruh ke kelas seni, karna gue kelas 9a. Mulai-mulai masuk semuanya pada nyerobot masuk buat dapetin bangku yang mereka pengen. Oke, gue ngalah ajalah. Gue diem aja di depan pintu kelas. Eh, pas semua cewe udah masuk, Raka ketua kelas gue yang tay banget itu, bilang “ehh awas enek Monic, engko diomengi”. Haidar temen gue juga tambah nyengir lekong di depan gue. Jan**kkkk. Mereka emang gak punya hati. Gue jawabin “eh enek aku lo. Gak nduwe perasaan blas kon iki”. Seketika gue badmood.
Gue mulai masuk ke kelas gue. Gue pengen nangis sumpah. Gak tau kenapa, waktu semuanya keluar buat beli jajan diluar sekolah pas di kelas cuman ada gue, Acha, Reza, Hesti, Rike gue nangis. Nangis karena pengen tonjok tuh cowo-cowo lekong. Yang beraninya main mulut sama fisik, gak bisa tahan emosi dan gak punya perasaan kasihan ke cewe.
Acha ngehampirin gue “loh mon, nangis toh? Kenopo mon?” gue mulai hapus air mata gue. Reza nanyain sambil deketin gue “kenopo mon? Aku toh?”. Gue gelengin kepala, karena Reza sama Acha gak salah. Mereka adalah salah dua anak cowo  yang baik banget. Karna yang lain biadap semua.
Pas sahabat gue masuk, mereka makan. Endah nawarin “heh mon, jaluk po gak? Enek bakpao”. Gue gelengin kepala aja. Trus  dia nyambung lagi “eee yowes lek ngono, berarti iki jatahe devi”, sambil nyengir. Gatau kenapa, gue langsung nulis notepad judulnya “ <//3 ”.

Gambar itu gue kirimin langsung ke Endah. Gue suruh dia baca pas malem aja. Dan bener aja,dia baca pas malem. Besoknya, dia nanyain, itu buat siapa. Gue jawab aja “buat yang ngerasa aja”. Hm dia bilang “tak like memopad mu”. Gue jawab “alhamdulillah lah, makasih pil”. Re: tumpil.
Malem itu, gue cape banget sama keadaan itu. Gue coba buat mainnin twitter via sms, terus ya gitu, banyak banget yang RT, banyak juga yang unfol. EGP!
Besoknya (29/11.12) anak-anak pada ngerumpi tentang rekreasi. Temen gue namanya Mey gak bisa ikutan rekreasi gara-gara terkendala moneter. Tapi ya gimana, karna kita semua temen, harus bisa nolong temen juga. Makanya, kita janjian buat nyumbang berapa lah. Seiklasnya aja. Apalagi kita ngerasa terbantu banget karna wali kelas kami yang namanya Mom Ina ikutan nyumbang 200 ribu. Kita bersyukur banget.
Tapi, kita kan ngerumpi tuh. Temen gue namanya ugik bilang gini “tapi Raka gak ape melu nyumbang”. Gue jawab “bodo siapa emang dia”. Gue sebel banget sama Raka. Kalo emang dia temen, bisa kek dia nyumbang cuman 5 ribu ata berapa gitu. Daripada bikin semuanya sebel. Dia ketua kelas, tapi gak pernah dipilih. Voting pun gak jadi kandidat, ngerti-ngerti Wildan pasrah aja ke Raka. Harusnya kan ada persetujuan dari 9a. tapi ya gimana lagi. Mulutnya pengen banget gue potong karna dia itu kaya ibu-ibu pkk alias mulutnya gak bisa diem ngehina orang.
Harusnya, kalo emang dia ketua kelas nyontohin kek gimana yang baik, eh dia malah enggak. Malah nyontohin yang buruk banget. Dia emang punya tanggung jawab sih, tapi gak punya hati kalo lagi ngomong.
Pas Aziz, Kiki, sama Rangga gak bawa buku pas ESP pun dia malah ngompor-ngomporin. Gak kasihan apa sama anak yang lain. Anak-anak cewe gaada yang  suka sama dia. Waktu pelajaran sepak bola pun, mentang-mentang dia anak bola, mainnya kasar banget. Harus menang!!. Cuks banget cowo lekong begitu.
Yang jelas, yang jadi musuh gue saat ini cuman Raka. Ketua kelas anjir yang bisanya main fisik tapi jiwanya lekong dan sukanya ngompor-ngomporin.
Udah eh gue frontal aja, gue gak takut dilabrak atau masuk BK pokonya gue lega abis ngetik sepanjang ini. Gue pengen banget cepet-cepet lulus dan masuk SMAN favorit luar kota karna gue gak pengen terus nambah dosa dan gak dapet perhatian semua anak. Gue bosen Tuban, Raka, dan SMP 1 !!!!
Monic emang destroyer !. masa bodoh! Yang penting lo LEKONG !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Poskan Komentarmu terhadap Postingan aku ini ya :)