Sabtu, 01 Desember 2012

long time...


assalamualaikum....

udah lama banget kali ya gue gak ngepost,,, oke.. i will clear it with clingggg.. ulalaaa *bersiin sarang laba2*

gue gak tau, apa blog gue ini banyak yang liat, but gue lebih seneng kalo gak banyak yang liat alias ini blog pribadi gue, yang liat ya cuman gue, atau ada orang lain, tapi dikit.
kalo dipikir-pikir enakan ngeblog daripada nulis diary.
ok.. mari kita lihat perbedaannya


DIARY

1. pasti remaja-remaja males banget buat beli ya kan ? selain harganya yang lumayan murah juga (banyakan mahalnya),  remaja-remaja males nulis juga.. ya kan ? selain banyak tugas, ngapain juga kita nulis-nulis hal yang sekiranya gak nyangkut tugas? tugas aja banyak mau sok sok an nulis diary pula :p
2. remaja cowok males  banget buat yang namanya gitu-gituan. Dari pada beli dan nulis diary, mending buat beli token PB (point blank) atau jajan yang banyak.
3. diary itu sifatnya ngumbar-ngumbar. Iya kalo yang baca cuman kita? kalo orang lain ? mmm beda lagi

BLOG
1. blog itu enak banget, bisa dibikin copy paste an, dan kalo cantumin gambar kan tinggal insert image doang, beda sama diary yang harus beribet ngeprint lah.. apa lah, kalo gue sih ogah
2. pengguna blog itu bebas. Bisa cewek bisa cowok. terserah lah.
  tapi dari analisis data yang gue kumpulin, blog cewek lebih ke hal pribadinya, kalo cowo yang kaya teknologi2 gitu deh ha ha ha
3. blog itu bisa dibaca siapa aja sih, mirip diary, tapi kalo kita gak bener-bener canggih, gak akan bisa. gue punya trik tersendiri buat bikin blog. blog yang sifatnya pribadi, sendiriin deh. jangan pake di campur jadi satu. mirip punya gue. gue punya banyak blog, tapi yang aktif cuman 2. ini sama yang satunya hahaha


oke, to the last aja deh. diary dan blog itu punya kesamaan dan perbedaan. semuanya pasti ada kelebihannya masing-masing, tapi kalo buat kita ini  ya yang pantes sih blog, bukan diary. tapi inget, sebelum ada blog, ada diary dulu. jadi jangan songong kaya gue tadi ya. diapa apain tetep sama deh.

mungki akhir-akhirannya kurang mulus, but its my text. gausah protes
wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Poskan Komentarmu terhadap Postingan aku ini ya :)