Minggu, 08 Desember 2013

Nothing Special


Hei,selamat siang semuanya.

Lagi-lagi, gue harus ngebersihin sarang laba-laba di blog gue tercinta ini. Gue lagi suntuk, bored, dan gak tau musti ngapain. Gue juga lagi malas nyanyi atau ngisi soundcloud, apalagi buka twitter yang isinya sehari-hari gitu aja.

Gue rasa, setelah gue masuk SMA, gue banyak berubah. Secara mood, gue jadi moody. Semenit ketawa, semenit suntuk, trus ketawa lagi. Tapi, yang gue sukain di SMA adalah gak ada kerasisan antara temen-temen gue. We were same. 

Sejak gue SMA, gue sering berubah. Gue ngerasa nggak jadi MONIC yang dulu lagi. Gue beda. Bener-bener beda. Gue jadi nggak suka sama pelajaran. Isi keseharian gue selama di kelas adalah nyangga kepala karena kebosenan. Atau ketawa-ketawa sama temen-temen gue dikelas meskipun gue ada di bangku lumayan depan.

Gue ngerasa, kemampuan akademik gue turun drastis. Gue jadi sering dapet nilai jelek. Boro-boro bagus, semua ulangan aja remidial. Wah, sesuatu banget ya. Nggak.

Gue gak konsisten sama goal gue. Gue pengen banget masuk univ negeri yang bagus di fakultas kedokteran, tapi gue gak pernah nglakuin pengorbanan.  Gue ngegolin rules ini itu, tapi nggak gue lakuin. Apaan coba

Gue bosen sama kehidupan, terlebih di rumah. Gue jadi pengen keluar aja. Gue gak lagi jadi anak yang deket banget sama orangtua, gue jadi sering jutek dan ngurung diri di kamar. Dan bawaan gue dikamar ya kalo tidur aja. 

Boro-boro smsan, yang bakal sms gue aja nggak ada. Miris.

Intinya gue pengen banget berubah, tapi gue gak ngerti apa yang harus gue lakuin. Ini absurd, jelas. Gue punya banyak temen gue akuin, tapi terkadang gue bosen juga sama mereka. Mereka terlalu biasa, dan omongan yang kita omongin setiap hari sama. 

Sekarangpun gue gak tau mau ngapain, padahal gue besok udah UAS. Gue pengen belajar, tapi entar-entaran. Gitu mulu.

Yaudah deh cuma gitu yang bisa gue ceritain, ga ada yang spesial. Oke


Bye bye !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Poskan Komentarmu terhadap Postingan aku ini ya :)