Minggu, 20 Januari 2013

kakak gue udah punya, GUE KAPAN ?

Udah terlintas gak sih dibenak kalian apa yang lagi gue rasain? Ya. Lo bener. Gue lagi kesepian banget. Kakak gue udah punya pacar yang menurut gue yaaa oke juga sih. Cuman gak cantik-cantik amet gitu. Gue lebih demen sama pdkt-nya. But apa masalah gue? Ini hak dia kan? Haha
Ya. Cowok emang gampang banget buat dapetin. Apalagi tampang-tampang keren + diimbangi kepinteran juga. Siapa yang nggak mau? Bodoh!! Gue yang cewe ini sering banget patah hati. Kadang gue mikir, kenapa gak ada yang deketin gue? Cowo yang gue deketin pun sok iya sok enggak alias status gak jelas.
Gue emang SMP kelas 9 sih. Harusnya juga makin rajin dan masa bodo sama sesuatu hal yang menurut gue terlalu bodoh dibuat mikir, contoh: pacaran. Tapi, gue juga udah gak anak-anak lagi. Gue sekarang udah remaja. Udah gak jadi rahasia umum lagi kalau remaja udah punya pacar. Gue emang udah pernah punya, tapi kan cuma cinta monyet. Dan pasangannya juga gajelas bgt. Cuma pacaran lewat sms/telpon sama doi. Apa itu enak? Nggk kan?
Kalo gue liat temen-temen gue (yang lagi pacaran) enak banget gitu ya bisa manja-manjaan sama cowoknya. Nah gue? Manja-manjaan sama siapa? Guling?. Ada sih yang deket sama gue, tapi gue gak pernah ngerasa nyaman. Hm
Selama ini, gue gak pernah ngerasa bisa nyaman. Apalagi sama keadaan lingkungan sekitar gue. Ada aja yang sala mengenai gue. Udahh gak mau flashback masalah yang itu. Ntar panjang ceritanya haha
Yaa mungkin Allah lagi persiapin jodoh yang tepat buat gue. Kakak gue sering ingetin "fokus sekolah, jangan pacaran dulu" dan gue sering jawab "gimana mau pacaran, yg deketin aja nggak ada". Tragis nggk sih?
Sering gue baca tentang reetweetan di TL twitter gue. Dan yaa mereka lagi galau-galauan. Trus gue bisa nyimpulin bahwa "bukan cuman gue yang galau karena pasangan. Tapi mereka juga. Bahkan mereka lebih parah daripada gue". Dan bisa gue simpulin lagi kalo "cowo emang tukang php. Gak pernah ngerasa baik sama cewe, sikapnya selalu kasar ke cewe. Gak pernah halus"
Gimana mereka gak semena-mena. Kira-kira cowo:cewe itu 1:4. Berarti, kalo semua manusia ini berjodoh (berpasangan semua) berarti 1 cowo bisa dapet 4 cewe. Apa kita mau? . Kenapa gak kita yang balik. Cewe:cowo 1:4. Kita kan enak dapet 4 cowo. Adil nggak sih menurut kalian?.
Catatan cowo kerasin cewe lebih besar daripada cewe kerasin cowo. Kenapa? ya karna itu tadi. Cowo lebih keras dari pada cewe. Liat aja, kalo cowo dapet ini, bosen ganti cewe lain. Nahh mutusin, kadang cewenya gak terima soalnya udah bener-bener cinta, ehh ujungnya dikerasin, dipukul, di benturin, sampe ada yang di bunuh juga.
Adil nggak sih menurut kalian? Kadang gue berfikir "kenapa gue diciptain sebagai seorang perempuan". Tapi ibu gue selalu bilang "berbanggalah jadi seorang perempuan, gak ada cowo kalo nggak ada cewe. iya emang bener sih, tapi kita yang hidup ini pasti butuh pasangan kan ?. kita ambil contoh, kera aja butuh pasngan, apalagi kita?. gue pengen pacaran secara have un aja deh gak usah terlalu diambil pusing. kita juga masih anak kecil yang belum tau apa-apa.
Pas pelajaran agama, pak Edi guru gue tampilin video gitu dehh... tentang jodoh. NAAAHHH
Lo tau teh nini kan? nah itu ceramah dan ngena banget ceramahnya :" .
"Jangan berbahagia kamu yang sudah akan menikah. belum tentu yang kau nikahi adalah jodohmu. dan jangan bersedihlah bagi kamu yang belum mendapatkan pasangan. percayalah Allah akan menyiapkan yang terbaik untuk kita"
udha puas kan lo guys? lo udha tau kan bagimana rencana tuhan atas semua yang terjadi?? pasrah sama tuhan guys, gak usah bermuram durja. mending kita happy-happyan sama-sama. 


yaaa kaaaannn ? :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Poskan Komentarmu terhadap Postingan aku ini ya :)