Kamis, 01 Maret 2012

Kejadian Pada Kamis 1 Maret 2012

    Huh gue bingung sih mau posting apa, yang jelas untuk pertama kali gue mau posting tentang kejadian yang ada pada delapan A, kelas gue. Gue punya temen, ga sebut nama nih.. Dulu dia temen deket gue, pas itu gue masih baikan sama dia. Entah kenapa, keadaan di kelas gue hari ini beda sama waktu yang lalu. 
   Temen gue itu (sebut saja A) sering diejek sama anak anak karena beberapa faktor. Katanya sih, dia anaknya jorok, sombong, egois, dan yang paling gue gak suka, dia tetep aja masih suka yang namanya cowok yang.
    Singkat cerita, dulu dia pernah ngaku pacaran sama anak kaka kelas aksel yang sekarang udah lulus, pas dia SD. Dia pun ngasih peje (Pajak Jadian)nya dia sama kaka kelas itu. Pernah sih dia dilabrak, tapi tetep aja sifatnya kayak gitu. wuih kalo ada cowo yang dia suka, matanya uh gak pernah berhenti ngelihat.
    Back to the story...
    Nah, dia sering diejek sama anak anak cowok. kalo menurut gue sih cowo sm cewe sm aja. sama sama parah :D . Nah, diimbangi sama kelakuan *maaf ibunya, anak anak pun gak ada yang suka sama dia dan ibunya. Kalo menurut gue sih, sama parahnya. Mentang mentang dia guru sekaligus kurikulum di sekolah jadi malah kayak gitu, semena mena brooohh...
   Kasus kasus gue ini nyebar ke seluruh penduduk SMPN 1 Tuban, sampai ke telinga Bu Muhariyantie, guru BK .-. . Guru BK pun turun tangan menghadapi masalah ini. Sebenarnya masalah ini dimulai dari bulan Oktober .
    Kejadian itu tepat tanggal 1 Maret 2012. Bu yanti membuat kita introspeksi diri dalam beberapa hal dan sampai akhirnya kita di motivasi (sebenarnya mau di hipno, tapi karna membutuhkan waktu yang lama, akhirnya tidaaaakkkk jjaaadddiii .-. ). Satu persatu anak di turunkan frekuensi otaknya, untuk membuka mata hati kita, mengapa semua ini berawal.
   Alhasil, hampir 1 kelas nangis, begitupun dengan A. Tapi yang gue heran, kenapa gue gak nangis? apa gue gak terlalu menghayati perkataan bu yanti ? . Bukan, karena gue sangat menghayati perkataan bu Yanti. Gue udah janji sama hati gue, karena dengan gue nangis semua itu gak akan menyelesaikan masalah.
   Akhirnya semua anak pun saling berjabat tangan dengan A, tak terkecuali gue. Gue tau gue salah, makanya gue mulai membuka hati gue untuk memaafkan dia.
   Gak tau kenapa, gue capeee banget. Rasanya di kelas sangat 'Garing' . gak kayak biasanya, yang selalu rame karena ngolok dia. Huh, kalo dipandang gue udah dirasukin setan kali ya :D . Gue emang gitu. Gue galau, tapi yang gak pernah gue rasain di kelas, KERUKUNAN . Minim saat kita diam kita jadi ga dosa gitu :D.
   Nah, itu ceritanya yang terjadi pada Kamis, 1 Maret 2012. Gue pikir besok, gue akan RUKUUUNNN laaagggiii sama temen gue, tak terkecuali dengan A...

   AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Poskan Komentarmu terhadap Postingan aku ini ya :)